Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat dengan Ace Maxs

asam uratObat Herbal Asam Urat dengan Ace Maxs adalah obat herbal yang sangat bagus dan cocok untuk mengobati asam urat secara efektif dan tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu extract daun sirsak dan kulit manggis.

Asam Urat

Asam urat merupakan zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal, Kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 – 7 mg/dl dan pada perempuan 2,6 – 6 mg/dl. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan  dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.

Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Gejala penyakit asam urat

  • Kesemutan dan linu.
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Obat Herbal Asam Urat dengan Ace Maxs

ace maxs

Ace Maxs sebagai Obat Herbal Asam Urat Jus kulit manggis dan daun sirsak mengandung “xanthone” yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Dalam kulitnya, kandungan xanthone sangat tinggi, yaitu 40 persen. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone yaitu substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Bukti nyata obat herbal asam urat Ace Maxs Mengobati Asam Urat

  •     Nama : Rufina Ginting
  •     Umur : 52 tahun
  •     Asal : Depok, Jawa Barat
  •     Profesi : Pensiunan Swasta
  •     Penyakit : Asam Urat

Testimoni Ace maxs penderita Asam urat – Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Segera pesan Ace Maxs sekarang juga, dengan memberikan kepercayaan kepada anda dengan sistim barang sampai baru bayar, cukup mudah bukan ? kini saat nya anda yang membuktikan.

Cara Pemesanan KLik Disini

atau Hubungi admin : 085793596954

Obat Herbal Asam Urat

This entry was posted in ace maxs mengobati and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment